VISITASI BAN-PT

A. PROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI

  1. Kerjasama
  2. Kebijakan Mutu STTRII
  3. Standar Mutu STTRII
  4. Manual Mutu STTRII
  5. Formulir Mutu STTRII
  6. Laman Sistem Dokumen Mutu
  7. Renop
  8. Rancangan Induk Pengembangan (RIP)
  9. RENSTRA
  10. Visi Misi Tujuan dan Sasaran
  11. SK Penetapan VMTS

B. KRITERIA

  1. Kebijakan Rektor Terkait VMTS
  2. SOP Penyusunan VMTS
  3. Laporan Sosialisasi Kebijakan Rektor Terkait VMTS
  4. SK Tim Penyusun VMTS
  5. Berita Acara Penyusunan Draft VMTS
  6. Berita Acara Penetapan VMTS
  7. SK Penetapan VMTS
  8. Laporan Survey Pemahaman VMTS 2022
  9. RTM Hasil Survey Pemahaman VMTS 2022
  1. Kebijakan Tata Pamong
  2. Laporan Sosialisasi Kebijakan Tata Pamong SOTK
  3. SOTK
  4. Laporan Audit Setiap Unit Kerja
  5. RTM
  6. Kebijakan Ketua Tentang Kerjasama STTRII
  7. Buku Pedoman Kerjasama
  8. SOP Tentang Kerjasama
  9. Kumplan MoU, MoA Yang Telah Dilaksanakan
  10. Laporan Audit Kerjasama
  11. RTM Kerjasama
  12. SK Pembentukan LPMI
  13. Kumpulan Laporan Audit di Prodi
  14. Kumpulan Laporan Monev-in di Prodi
  15. Laporan Benchmarking Penjaminan Mutu
  16. Laporan Audit Tata Pamong Berdasarkan Standar Pelampauan
  17. SK Jabatan Struktural
  18. SK Organisasi Sebagai Pengurus (non anggota)
  19. SK Kepemimpinan Publik (Ex: Pengurus Indonesian Calvin Society (ICS))
  20. Kerjasama (Pendidikan, Penelitian, PKM)
  21. Bidang Pengembangan Kelembagaan: SDM, Sarana/Prasarana, HKI, Paten, Teknologi, Pemelajaran, dll.
  22. Laporan Hasil Monev Tridharma Perguruan Tinggi
  1. Kebijakan Rektor Tentang Penerimaan Mahasiswa Baru
  2. Standar Penerimaan Mahasiswa Baru
  3. Manual Penerimaan Mahasiswa Baru
  4. Laporan Penerimaan Mahasiswa Baru
  5. RTM Penerimaan Mahasiswa Baru
  6. RTL Penerimaan Mahasiswa Baru
  7. Standar Layanan Kemahasiswaan
  8. Manual Layanan Kemahasiswaan
  9. Laporan Audit Layanan Kemahasiswaan
  10. RTM Audit Layanan Kemahasiswaan
  1. Buku Seleksi, Perekrutan, Penempatan, Pengembangan. Dosen dan Tenaga Kependidikan (SP3DT)
  2. Instrumen Penilaian Calon Dosen
  3. Standar Pengembangan Dosen dan Tendik
  4. Manual Mutu Pengembangan Dosen dan Tendik
  5. Kebijakan Rektor Tentang Survei Kepuasan Dosen dan Tendik
  6. Buku Pedoman Survey Kepuasan Dosen dan Tendik
  7. Laporan Survey Kepuasan Dosen dan Tendik
  8. RTM
  9. Formulir Mutu Pengembangan Dosen Dan Tendik (Form Izin Kuliah, Magang, Sertifikat Dosen, Magang, SK Fungsional LK, Rekognisi Dosen)
  10. Survey Kepuasan Dosen dan Tendik
  11. RTL (Rencana Tindak Lanjut)
  1. Kebijakan Rektor Terkait Keuangan, Sarana dan Prasarana
  2. Pedoman Keuangan, Sarana dan Prasarana
  3. Laporan Sosialisasi Kebijakan Rektor Terkait Keuangan, Sarana dan Prasarana
  4. RTM
  5. Blueprint Sarana dan Prasaran STTRII
  6. Buku Inventaris
  7. SOP Perawatan Sarana dan Prasarana
  8. Standar Mutu Pendidikan SNDIKTI (STTRII)
  9. Kebijakan Keuangan Thridharma Perguruan Tinggi (SNDIKTI) 
  10. Formulir Standar Pembiayaan Thridarma perguruan Tinggi Audit SPI/SPE
  11. RTM SPI/SPE
  12. Kebijakan Sarana dan Prasarana 
  13. Formulir Standar Sarana dan Prasarana
  14. Laporan Audit Sarpras
  15. RTM Audit Keuangan dan Sarpras
  16. Laporan Audit Keuangan 
  1. Standar Mutu Pendidikan SNDIKTI (STTRII)
  2. Manual Mutu Pendidikan (STTRII)
  3. Laporan Sosialisasi Standar dan Manual Mutu Pendidikan
  4. Panduan Penyusunan Kurikulum
  5. Laporan Revisi Kurikulum Minor-Mayor Kurikulum STTRII
  6. RTL Hasil Evaluasi Minor-Mayor
  7. Laporan Penyampaian Perubahan Minor-Mayor Kurikulum                                                                                                                    Laporan Pelaksanaan Pendampingan dan Penyediaan Pakar Terkait Kesesuaian Kurikulum (lengkap dengan lembar pengesaha, panitia pelaksana, daftar hadir, foto kegiatan)
  8. Buku Kurikulum PS
  9. Laporan Monev-in Pembelajaran PS                                                                                                                                                              Integrasi daftar MK di Buku Kurikulum PS                                                                                                                                                        Laporan Rekapan Judul Penelitian dan PKM yang Terintegrasi Dengan Pembelajaran
  10. RTL Hasil Monev-in Pembelajaran
  11. Berita Acara Penyampaian Hasil Monev-in Pembelajaran
  12. Kumpulan DPNA dan DC-LOM DTPS (sejumlah mata kuliah prodi)
  13. Bukti Bimbingan Akademik yang Terdokumentasikan Dengan Baik Persemester (Lengkap dengan Foto Mahasiswa dan Tanda Tangan)
  14. Buku Panduan Asistensi Mengajar
  15. Bukti Bimbingan Asistensi Baik Berupa Absensi Maupun Laporan Pelaksanaan
  16. Buku Bimbingan Skripsi
  17. Bukti Bimbingan Skripsi Dosen DTPS STTRII
  18. Laporan PS Pelaksanaan Kegiatan Di Luar Kelas (Seperti Laporan Kuliah Umum, Seminar, Konferensi, Lokakarya, Pelatihan, FGD, Bedah Buku, dan Pertukaran Mahasiswa) sebanyak 4 kali dalam 1 semester dan terdokumentasi dengan baik
  19. Laporan Pelaksanaan Kegiatan Yang Mengundang Dosen Tamu yang Berkaitan Dengan Kegiatan Akademik
  20. Laporan Survei Kepuasan (Pelayanan Akademik, Kepuasan Performa Mengajar Dosen, Kepuasan Mahasiswa terhadap Sarpras) dan Terdokumentasikan Dengan Baik
  21. SK Kerangka Dasar Kurikulum STTRII
  22. Laporan PS dan UPPS Terkait Kepuasaan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik
  23. Laporan Kepuasan Terhadap SarPras
  24. Kumpulan SOP dan Perangkat Pembelajaran di Prodi
  25. Buku Panduan Kurikulum
  26. Buku Panduan Pembimbing Akademik
  27. Buku Panduan MBKM dan Asistensi Mengajar
  28. Pelaksanaan Program MBKM
  29. Laporan Audit Program MBKM
  30. RTM MBKM
  1. Standar Mutu Penelitian dan PKM 
  2. SOP
  3. Renstra Penelitan
  4. Roadmap Penelitian
  5. Laporan Sosialisasi Standar dan Manual Mutu Penelitian dan PkM (melekat pada sosialisasi buku SPMI STTRII)
  6. Laporan Monev-in Penelitian
  7. RTL Hasil Monev-in Penelitian 
  8. Roadmap Penelitian dan PkM
  9. Laporan Penelitian DTPS Yang Melibatkan Mahasiswa 100%
  10. RTM Pengabdian dan Penelitian LPPM
  1. Standar Mutu Penelitian dan PKM
  2. SOP
  3. Renstra PkM
  4. Roadmap PkM
  5. Laporan Sosialisasi Standar dan Manual Mutu Penelitian dan PKM  (melekat pada sosialisasi buku SPMI STTRII)
  6. Laporan Monev-in PkM
  7. RTL Hasil Monev-in PkM 
  8. Laporan PkM DTPS Yang Melibatkan Mahasiswa 100%
  9. Contoh Laporan PkM DTPS
  10. Daftar PkM Dosen Tetap Program Studi Yang Melibatkan Mahasiswa (AMI)
  1. Kebijakan Mutu STTRII
  2. Standar Mutu STTRII
  3. Manual Mutu STTRII
  4. Formulir Mutu STTRII
  5. Laporan Sosialisasi 4 Dokumen SPMI
  6. Laporan Audit Mutu Internal SPMI
  7. RTM
  8. SK Yudisium
  9. Rekapan Prestasi Mahasiswa Teologi Bidang Akademik dan Non Akademik
  10. Laporan Tracer Study Tahun 2017
  11. Laporan Tracer Study Tahun 2018
  12. Laporan Tracer Study Tahun 2019
  13. Laporan Tracer Study Tahun 2020
  14. Bukti Situasi Dalam Bentuk Screenshoot
  15. 10 Produk/ Jasa DTPS Yang Diadopsi (jik buku maka di PDFkan)
  16. Rekapan HKI
  17. Laporan Sosialisasi Kebijakan STTRII
  18. Artikel di Jurnal Nasional Ber-ISSN (2020-2023)
  19. Artikel di Jurnal Nasional Terakreditasi Kemendikbud/ Ristek-BRIN (2020-2023)
  20. Artikel di Jurnal Internasional (2020-2023)
  21. Artikel di Jurnal Internasional Bereputasi (2020-2023)
  22. Artikel Dalam Prosiding Seminar Nasional (2020-2023)
  23. Artikel Dalam Prosiding Seminar Internasional (2020-2023)
  24. Tulisan di Media Massa Lokal Atau Wilayah (2020-2023)
  25. Tulisan di Media Massa Nasional (2020-2023)
  26. Pameran/ Pagelaran Tingkat Lokal/ Wilayah/ Perguruan Tinggi (2020-2023)
  27. Pameran/ Pagelaran Tingkat Nasional (2019-2021) Pameran/ Pagelaran Tingkat Nasional (2020-2023)
  28. Laporan Survei Pengguna Lulusan 2018
  29. Laporan Survei Pengguna Lulusan 2019
  30. Laporan Survei Pengguna Lulusan 2020
  31. Laporan Survei Pengguna Lulusan 2021
  32. Dokumen HaKI atau Paten Dosen dan Mahasiswa
  33. Jumlah Sitasi DTPS
  34. Rekapan Bukti Sitasi Karya Ilmiah Dosen dan Mahasiswa
  35. Rekapan Produk Karya Dosen dan Mahasiswa yang Digunakan Masyarakat

C. ANALISIS PERMASALAHAN DAN PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI

  1. Laporan Evaluasi Capaian Kinerja UPPS
  2. RTM
  3. Analisis SWOT
  4. RIP STTRII 2021-2035
  5. RENSTRA INSTITUSI 2021-2025
  6. RENOP 2023
  7. Laporan Ketercapaian Renop PS 2023
  1. Tabel Data Kuantitatif di Unit Pengelola Program Studi (UPPS) – Data Program Studi
  2. Tabel Data Kuantitatif di Unit Pengelola Program Studi (UPPS) – Keuangan dan Kerjasama
  3. Tabel 2.2.2 Data Kerja Sama – Bidang Pendidikan
  4. Tabel 2.2.2 Data Kerja Sama – Bidang Penelitian
  5. Tabel 2.2.2 Data Kerja Sama – Bidang Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)
  6. Tabel 2.2.2 Data Kerja Sama – Bidang Pengembangan Kelembagaan: SDM, Sarana/Prasarana, Publikasi, HKI, Paten.
  7. Teknologi Pembelajaran, dll.
  8. Tabel 3.1.2.2 Mahasiswa Reguler
  9. Tabel 3.1.2.3.1 Calon Mahasiswa Dalam Negeri
  10. Tabel 3.1.2.3.2 Calon Mahasiswa Luar Negeri
  11. Tabel 3.2.2 Program layanan dan pembinaan minat, bakat, penalaran, kesejahteraan, dan keprofesian
  12. Tabel 4.1.2.2 DTPS yang Bidang Keahliannya Sesuai dengan Bidang PS
  13. Tabel 4.1.2.3 DTPS yang Bidang Keahliannya di Luar Bidang PS
  14. Tabel 4.1.2.4 Rasio DTPS terhadap Mahasiswa Reguler
  15. Tabel 4.1.2.5 Beban Kerja Dosen DTPS
  16. Tabel 4.1.2.6 Kegiatan Mengajar Dosen Tetap – Semester Gasal
  17. Tabel 4.1.2.6 Kegiatan Mengajar Dosen Tetap – Semester Genap
  18. Tabel 4.1.2.7 Jumlah Bimbingan Tugas Akhir atau Skripsi, Tesis, dan Disertasi
  19. Tabel 4.1.2.8 Prestasi DTPS
  20. Tabel 4.1.2.9 Pengembangan Kompetensi DTPS – pada TS
  21. Tabel 4.1.2.9 Pengembangan Kompetensi DTPS – pada TS-1
  22. Tabel 4.1.2.9 Pengembangan Kompetensi DTPS – pada TS-2
  23. Tabel 4.2.2.2 Profil Tendik
  24. Tabel 4.2.2.3 Pengembangan Kompetensi dan Karier Tendik
  25. Tabel 5.1.2.1 Pemerolehan Dana
  26. Tabel 5.1.2.2 Penggunaan Dana
  27. Tabel 5.1.2.3 Dana Penelitian
  28. Tabel 5.1.2.4 Dana PkM
  29. Tabel 5.2.2.1 Data Prasarana Pendidikan
  30. Tabel 5.2.2.2 Data Sarana Pendidikan
  31. Tabel 6.1.2.2 Mata Kuliah, CPL, dan Perangkat Pembelajaran
  32. Tabel 6.2.2.2 Integrasi Hasil Penelitian dan PkM dalam Proses Pembelajaran
  33. Tabel 6.5.2.2 Jumlah Mahasiswa Bimbingan dan Frekuensi Pertemuan
  34. Tabel 6.5.2.4 Jumlah Mahasiswa Bimbingan Magang Kependidikan dan Frekuensi Pertemuan
  35. Tabel 6.5.2.6 Jumlah Mahasiswa Bimbingan Tugas Akhir atau Skripsi dan Frekuensi Pertemuan
  36. Tabel 6.6.2.1 Kegiatan Akademik di Luar Perkuliahan
  37. Tabel 6.6.2.2 Dosen Tamu dan Tenaga Ahli
  38. Tabel 6.7.2 Kepuasan Mahasiswa
  39. Tabel 7.2.2 Aktivitas, Relevansi, dan Pelibatan Mahasiswa dalam Penelitian
  40. Tabel 8.2.2 Aktivitas, Relevansi, dan Pelibatan Mahasiswa dalam PkM
  41. Tabel 9.1.2.1 IPK Lulusan
  42. Tabel 9.1.2.2 Prestasi Mahasiswa
  43. Tabel 9.1.2.3 Masa Studi, Kelulusan Tepat Waktu, dan Keberhasilan Studi
  44. Tabel 9.1.2.4 Tracer Study, Waktu Tunggu Mendapatkan Pekerjaan Pertama
  45. Tabel 9.1.2.5 Tingkat Relevansi Pekerjaan
  46. Tabel 9.1.2.6 Tingkat Kepuasan Pengguna Lulusan
  47. Tabel 9.2.2.1 Publikasi DTPS dan Mahasiswa
  48. Tabel 9.2.2.2 Karya Ilmiah DTPS dan Mahasiswa yang Disitasi
  49. Tabel 9.2.2.3 Produk atau Jasa DTPS dan Mahasiswa yang Diadopsi oleh Masyarakat
  50. Tabel 9.2.2.4 Produk atau Jasa DTPS dan Mahasiswa yang Ber-HKI atau Paten